Karakter Meme:D

hi. . . Kali ini aku mau posting tentang karakter karakter meme. . . .
sebnrnya karakter meme itu banyak bgt, tp mungkin aku bakal posting karakter karakter meme yang aku tau
for example di MCI a.k.a Meme Comic Indonesia.
seblmnya FP itu cm sekedar nge-translate meme meme luar negeri.
tp sekarang udh g, mereka bikin meme sendiri, dan jg dibantu oleh para likers FP MCI.
jd likers FP MCI jg bs bikin meme sendiri, trus di upload di FB r websitenya MCI. ntar klo memenya keren/lucu, bakal di upload ulang sm adminnya. secara klo yg upload itu bkn admin kn gbs dilihat sm sesama likers ;)

Secara, MCI sekarang udh terkenal bgt lhoh! hari ini (09-09-12) aja likersnya sdh 123rb !
kalian mau lht beberapa meme karya MCI?
nah, aku bakal upload beberapa meme karya MCI nih :D check it out!

*gambar yg dibawah sorry ke cut dikit*

back to topic(?)
langsung aja yah, ini dia beberapa karakter meme yg aku tau ._.v

PS: klo kalian tau karakter meme yg lain, comment aja yah ;) ty ^^/

1. Derp and Derpina

NB: Derp cowo Derpina Cewe

2. Forever alone

3. Troll Face

NB: yang mukanya paling sirik, kejam OwO, tp lucu(?)

4. Ba Dum Tsss

5. True Story

6. Fuck Yea

7. Ok Guy

8. Bitch Please

NB: yg cowok

9. Me Gusta

10. Poker Face

sebnrnya ada 2 lg, tp saya gtw namanya @_@ ._.v

yah, tp gpp lhal lumayan :D semoga yg tdnya gtw nama nama karakter meme, sekarang sdh tau, walaupun kurang 2 lg yg blum (_ _”)

tapi, meme comic gasepenuhnya make karakter karakter itu trus kok! contohnya yg diatas itu, doraemon :D

SEKIAN DULU POSTING SAYA KALI INI(?) #resmi bgt OwOa

and sebagai penutup, aku mau upload 1 meme comic (resend)
semoga kalian suka ;D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s